Saat Anda Kunjungi Kamboja, Jangan Lewatkan untuk Singgah di Resort Mewah Ini

01:08 Unknown 0 Comments

Liburan bersama-sama keluarga memang adalah soal yang menyenangkan. Kecuali serunya nikmati peristiwa kebersamaan, lokasi berubah menjadi salah satunya hal simpatisan buat wujudkan berlibur yang terkesan. Salah satunya arah wisata yang dapat sengit serta gak biasa buat disinggahi merupakan Kamboja.

Bila Anda berencana berlibur serta mendatangi Kamboja, coba buat berkunjung di Siem Reap yang disebut satu kota pada bagian barat laut serta adalah pusat wisata dengan tawarkan atraksi histori serta budaya penting di Kamboja. Tempat ini bisa adalah gerbang masuk menuju lokasi purbakala kota Angkor.

Sesaat berkaitan Angkor, tempat ini perupakan pusat peradaban paling besar dengan luas 1. 150 mil persegi sebagai blog warisan budaya dunia UNESCO di tahun 1992.

Bila Anda serta keluarga mau menjelajahi Siam Reap serta sadari lebih dalam dapat peninggalan histori terkait Kamboja, Courtyard by Marriott Siem Reap dapat berubah menjadi tempat tempat buat disinggahi oleh Anda serta Keluarga.

Marriot International's Courtyard adalah resort pertama di Kamboja serta kedepannya diakhir tahun dapat disusul oleh Courtyard Phnom Penh. Tempat ini dapat tawarkan relaksasi yang berkualitas tiada tinggalkan unsur histori dan tradisionalisme dari Kamboja.

Disini, Anda dapat lebih simpel buat capai blog histori yang dilindungi oleh UNESCO, Angkor Wat yang dapat digapai dengan waktu tempuh 15 menit.

Design Courtyard by Marriott Siem Reap juga memperoleh inspirasi dari arsitektur Khmer akan tetapi diimplemientasikan ke bentuk yang lebih moderen serta inovatif. Dengan design lobby serta kamar yang kontemporer, Anda bersama-sama keluarga dapat terasa makin senang sepanjang menjelajahi terkait Kamboja.

Buat lengkapi berlibur Anda bersama-sama keluarga, sarana saltwater pool serta fitness center juga dapat berubah menjadi pilihan kesibukan sengit yang bisa dikerjakan di ruang hotel. Gak cuma itu, Quan Spa juga menyediakan perawatan tradisionil ciri khas Kamboja yang dapat di nikmati buat papa serta ibu. Diluar itu, hotel ini bisa membuat program cooking classes dan kids club yang dapat di nikmati oleh sang anak.

Total sarana ini tentu saja dapat sayang bila terabaikan, bahkan juga Courtyard by Marriott mendatangkan paket buat menjelajahi Angkor Temples sekalian mengulik budaya lokal serta jenis kesibukan yang lain seperti cooking class for the kids serta breakfast pada harga paket permalam sejumlah $140+++*.
jadwal kapal wilis makassar reo
jadwal kapal gunung dempo april 2019

You Might Also Like