Bagaimana Langkah Risma Setelah Surabaya Jadi Kota Terbaik Bidang Pariwisata

00:58 Unknown 0 Comments

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini senantiasa berusaha membenahi juga sekaligus percantik kotanya selesai memperoleh predikat jadi kota terpilih se-Indonesia sektor pariwisata 2018 dari Kementerian Pariwisata.

Gagasan terakhir, Wali Kota Risma dapat membenahi pinggir sungai di pasar keputran bagian selatan dengan meningkatkan sarana jogging trek yang nanti dikonekkan sampai jembatan ujung galuh.

" Saya mengharapkan ide jogging tracknya tersambung hingga sampai jembatan Ujung Galuh, ” kata Wali Kota Risma selesai mengerjakan peninjauan didampingi beberapa kepala OPD, pada Senin, (23/7/2018).

Jogging Track

Wali Kota Surabaya Risma menjelaskan, alas untuk jogging trek datang dari sandal jepit sisa yang dipotong-potong selanjutnya dikumpulkan mirip matras. “Kita pakai matras dari potongan sandal jepit supaya empuk serta kalaupun lari supaya tdk sakit, ” katanya.

Dikatakan Wali Kota Risma, jogging trek dengan panjang lebih kurang 3 km itu terbuat berbahan sandal-sandal sisa yang diambil dari TPA dengan jumlahnya cukuplah banyak. Alasannya, pemrosesan bahan dari sandal jepit cukuplah murah, sedang matras asli biayanya cukuplah mahal.

" Sebab itu kita memakai saja sandal sisa itu jadi matrasnya, ” tutur Wali Kota Risma.

Wali Kota Risma juga mengemukakan, gagasan untuk membenahi pinggir tepi sungai karena ada jogging trek telah direncanakan sejak mulai tahun saat kemarin. Akan tetapi, kata Risma, belum pula bisa ditempatkan dengan cara langsung sebab masih tetap mengatur kepentingan yang beda.

“Kita telah lama buat ini, tetapi agak lama sebab mesti satu-persatu memotongi sandalnya, ” terangnya.

Tidak hanya Jogging trek, Wali Kota Risma juga percantik lokasi itu dengan meningkatkan beberapa unsur seperti bunga flamboyan serta semak semak.

“Tidak cuma itu, kami juga siapkan pos-pos penjagaan satpol PP di sejumlah titik supaya beberapa orang rasa aman waktu mengerjakan jogging, " tutur Wali Kota Risma.
jadwal kapal dorolonda januari 2019
harga tiket kapal awu

You Might Also Like