Mau Tau Tips Lindungi Rambut Ikal dari Beauty Blogger

00:54 Unknown 0 Comments

Jakarta Beauty Blogger cantik Agnez Oryza miliki ciri-khas rambut ikal yang tetap menempel pada dianya. Dengan rambut yang tetap sehat, nyata-nyatanya Agnez Oryza miliki strategi privat untuk merawatnya.

Ditambah lagi waktu liburan ke daerah pantai yang sangat mungkin rambutnya berubah menjadi kering. Tiada batasi aktivitasnya itu, Agnez Oryza sukses mengakali supaya tampilan rambut masih terbangun.

Minggu ini, Agnes lagi ada di Bali. Dimana cahaya matahari, air laut serta pasir mungkin akan menyentuh rambutnya yang butuh perawatan privat itu. Ini hari, waktu ia pernah share poto apakah isi keranjang pantainya, FIMELA tidak sungkan ajukan pertanyaan bagaimana Agnes membuat perlindungan rambutnya. Walaupun sebetulnya, Agnes mengaku air laut memang membuat struktur rambut ikal menjadi bagus meskipun kusut.

Sebelum ke laut, Agnes menuturkan ia tetap menempatkan hair moisturizer (curl krim Lush R&B), serta selesai dari laut tetap pakai deep conditioner, hair oil, serta hair moisturiser (lagi). Agnes juga mengakui belum pula terpikir untuk pakai hair mist sunscreen sebab terasa topi sudahlah cukup membuat perlindungan.

" Pakai hair moisturiser sebelum ke laut akan cukuplah menopang agar tidaklah terlalu kusut selesai keluar dari laut, " kata Agnes.

" Ada pengecualian, waktu turut course freedive di dalam laut, saya dibutuhkan sunscreen untuk rambut serta kulit kepala sebab sempat sunburn pada bagian itu, " tuturnya.

" Sekarang tengah mencari yang pas, " dia memasukkan lagi.
jadwal kapal pelni dorolonda maret 2019
jadwal kapal awu juni 2019

You Might Also Like